Call Us For Rent:
+62 851-0050-6007 . +62 858-5000-9007

JAM KERJA & LAYANAN HELDESK 08:00 - 21:00 WIB
Web Hosting

Layanan Rental Mobil Surabaya

honda dealer surabaya

Layanan Rental Mobil Surabaya


MAYA Trans Surabaya solusi terbaik untuk penyedia jasa transpotasi layanan rental mobil di Surabaya.

layanan rental mobil surabaya

MAYA Trans Surabaya Car Rental Perusahaan layanan Rental Mobil Surabaya dengan jasa sewa mobil di surabaya yang mempertemukan antara kualitas kendaraan sewa dan ragam pelayanan yang prima dengan harga sewa yang kompetitif, baik untuk wisatawan domestik ataupun manca negara. MAYA Trans Surabaya Car Rental siap melayani anda dengan kualitas pelayanan terbaik.

- 24-Hour Free Airport & Hotel Service
- Corporate & Group Transportation Service
- Personal Travel Service
- City & Shopping Tours
- Luxury Car rental
- Long Term Car Rental

Airport & Hotel Car Rental Service
MAYA Trans akan selalu siap menjemput dan melayani Anda dengan tepat waktu di Juanda International Airport  (rental mobil bandara) atau Hotel dan akan mengantarkan anda ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman.

Corporate & Group Transportation Service
MAYA Trans Surabaya Car Rental telah melayani transportasi personal ataupun corporate ke berbagai tujuan di Surabaya dan sekitarnya serta daerah di Jawa Timur. Merencanakan rute perjalanan agar lebih efisien dan tepat waktu dengan sistem Transportation Management Services, On-Site Coordination and Meet-and-Greet pick ups. Kemanapun dan apaun tujuan Anda, pilihan kendaraan kami akan memenuhi semua keperluan sarana transportasi layanan rental mobil Anda.

Personal Travel Services
Apapun tujuan Anda apakah tujuan untuk makan malam formal, kunjungan teater, sosial atau suatu jalan-jalan malam di beberapa Obyek di Surabaya, dengan MAYA Trans Surabaya Car Rental Anda bepergian dalam kenyamanan.

City & Shopping Tour
Serahkan sepenuhnya kepada MAYA Trans Surabaya Car Rental, yang akan mengantarkan anda selama wisata belanja anda ke Obyek wisata dan belanja di Surabaya dan sekitarnya. Kami akan menuntun anda ke tempat wisata dan belanja terbaik di Surabaya.

Luxury Car Rental
Layanan jasa Rental Mobil Mewah di Surabaya dengan tetap mengedepankan pelayanan yang terbaik. Seiring dengan perkembangan bisnis yang kian pesat, MAYA Trans Surabaya berusaha memenuhi kebutuhan rental mobil Anda khususnya untuk rental mobil mewah.

Long Term Car Rental
Anda pun bisa menyewa mobil dalam jangka waktu mingguan atau bulanan dengan harga sewa mobil yang MAYA Trans Surabaya Car Rental tawarkan sesuai dengan layanan.

Layanan rental mobil surabaya kami yang lain adalah, menawarkan paket sewa mobil sesuai jenis kendaraan sewa untuk menemani atau melengkapi perjalanan Anda, mulai bisnis, liburan keluarga, liburan pribadi atau tujuan ke tempat tertentu. Paket sewa mobil yang kami sediakan:

- Sewa Mobil Luxio


Semua unit kendaraan yang kami tawarkan dalam keadaan siap pakai dan siap mengantar kemanapun anda pergi. Dengan pilihan harga sewa kendaraan yang murah, sewa mobil dengan driver maupun sewa mobil tanpa driver (setir sendiri). Kami sangat fleksibel dalam menyediakan apa yang Anda butuhkan dengan tujuan utama agar kebutuhan transportasi rental kendaraan anda terpenuhi.

MAYA Trans Surabaya, Layanan Rental Mobil Surabaya


dealer honda surabaya

@