Call Us For Rent:
+62 851-0050-6007 . +62 858-5000-9007

JAM KERJA & LAYANAN HELDESK 08:00 - 21:00 WIB
Web Hosting

Sewa Mobil Avanza Surabaya

honda dealer surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya


Sewa Mobil Avanza Surabaya, MAYA Trans Surabaya sebagai perusahaan rental mobil di surabaya menawarkan jasa layanan Sewa Mobil Avanza Surabaya untuk memenuhi kebutuhan akan Transportasi Anda. Mengapa harus mobil avanza, serta mengapa harus sewa mobil avanza surabaya dari MAYA Trans Surabaya?

sewa mobil avanza surabaya

Toyota Avanza merupakan mobil terlaris di Indonesia karena memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan, mulai Varian dan type (1.3 L I4 DOHC EFI VVT-i, 1.5 L I4 DOHC EFI VVT-i) Mobil Avanza tersebut. Pada akhir tahun 2006 juga diluncurkan New Avanza S (1.5 S VVT-i) yang merupakan versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i, sensor parkir belakang, teknologi pengereman ABS serta pelek aluminium 15″. Mesin 1.500 cc VVT-i yang digunakan oleh Toyota Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush. New Avanza S tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Sementara perubahan model secara keseluruhan (full model change) dilakukan pada tahun 2011 yang menandai mulainya generasi kedua. Munculnya varian baru Veloz (berasal dari bahasa Inggris, Velocity yang artinya kecepatan) menjadi varian teratas (top of the line) juga menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya.

Apakah Anda membutuhkan sebuah mobil untuk bisnis atau liburan, Sewa Mobil Avanza Surabaya memiliki beberapa pilihan yang dapat diandalkan dan hemat bahan bakar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mengapa MAYA Trans Surabaya, untuk Sewa Mobil Avanza di Surabaya?
- Harga Sewa Mobil Avanza murah digaransi
- Anda dijamin akan mendapatkan kendaraan Avanza terbaik
- Mobil Avanza yang Anda sewa dalam kondisi prima.
- Pengemudi kami yang Ramah, siap mengantarkan Anda ke setiap tempat tujuan Anda.

Percayakan urusan booking Sewa Mobil Avanza Surabaya khususnya kepada kami, MAYA Trans Surabaya. Menghadirkan kemudahan dalam booking kendaraan secara online, kenyamanan buat Anda, MAYA Trans Surabaya memberikan beragam paket Sewa Mobil Avanza Surabaya yang bisa Anda sesuaikan :

Paket Sewa Mobil Avanza Surabaya

Hubungi kami segera untuk booking Sewa Mobil Avanza Surabaya.



dealer honda surabaya

@