Call Us For Rent:
+62 851-0050-6007 . +62 858-5000-9007

JAM KERJA & LAYANAN HELDESK 08:00 - 21:00 WIB
Web Hosting

Sewa Mobil Elf Surabaya

honda dealer surabaya

Sewa Mobil ISUZU Elf Surabaya


Membutuhkan kendaraan atau sarana transportasi yang mampu menampung lebih banyak penumpang, jasa rental mobil elf baik untuk di surabaya, sidoarjo, gresik, lamongan, tuban maupun didaerah jawa timur lainnya. MAYA Trans mampu memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan harga sewa murah. Karena ISUZU Elf didesain khusus serta memiliki kursi yang lebih banyak dibanding kendaraan lainnya, maksimum 21 seat. Kendaraan yang cocok digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk pribadi, keluarga maupun instansi serta dapat diandalkan untuk perjalanan baik dalam maupun keluar kota, dengan jarak perjalanan yang jauh karena ISUZU ELf didesain untuk kenyamanan dan kelapangan penumpang itu sendiri.

sewa mobil isuzu elf surabaya

MAYA Trans selaku jasa persewaan mobil surabaya telah berpengalaman bertahun-tahun dibidangnya menghadirkan kendaraan Elf (Micro Bus) baik yang Long Chassis atau Short Chassis yang dikemas dalam paket sewa mobil elf surabaya. Kendaraan keluaran Isuzu Astra Motor Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna transportasi yang memerlukan size yang lebih besar.

Komitmen untuk selalu bisa memberikan kenyamanan kepada para pelanggan dengan menghadirkan kendaraan yang terbaik, kebersihan kabin serta keselamatan penumpang dengan menyediakan Driver / Pengemudi yang terampil, berpengalaman mengemudikan kendaraan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen.

Kami selalu berusaha memberikan layanan rental mobil ISUZU Elf yang terbaik untuk konsumen, dengan memprioritaskan kebersihan serta kenyamanan kendaraan, kualitas driver / pengemudi serta manajemen mutu yang telah berpengalaman di bidangnya. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Melayani Anda dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang.Kenyamanan, Kami buktikan dengan semua armada ISUZU ELF kami yang dijamin bersih, udara sehat dan didukung fasilitas Full AC, TV LCD, Audio, Karaoke, Reclining Seat. (*Fasilisitas Optional)

Suatu kebanggaan bagi Kami yang telah melayani pelanggan, mempercayakan jasa transportasi sewa mobil elf surabaya kepada Kami.

Hubungi Kami segera, untuk order / booking sewa mobil Elf surabaya.



dealer honda surabaya

@



Next Posting Lama