Call Us For Rent:
+62 851-0050-6007 . +62 858-5000-9007

JAM KERJA & LAYANAN HELDESK 08:00 - 21:00 WIB
Web Hosting

Rental Mobil Bandara Surabaya

honda dealer surabaya

Rental Mobil Bandara Surabaya

Pengalaman dalam jasa sewa mobil surabaya yang dimiliki bertahun-tahun, MAYA Trans Surabaya kini melayani rental mobil bandara atau Airport Car Rental dengan layanan mudah dan cepat. Melayani Anda yang datang ke Surabaya setelah keluar dari bandara internasional juanda ke tempat tujuan Anda dengan Aman dan nyaman, ditambah dengan Pengemudi yang berpengalaman dan ramah akan menyambut Anda.

rental mobil bandara surabaya

Apakah Anda bepergian ke Jakarta, Yogya atau Medan, Makassar, hubungi kami untuk memesan rental mobil bandara mengantarkan Anda kebandara tepat waktu dengan harga yang luar biasa. Dengan MAYA Trans Surabaya Anda dapat merasakan berkendara berkelas dan terjangkau .

Pernahkah Anda merasa bingung sendiri saat baru menginjakkan kaki di Bandara Internasional Juanda. Barang bawaan yang lumayan banyak dan rasa letih yang begitu menyiksa membuat Anda ingin segera sampai pada tempat penginapan Anda atau ke tempat Anda bertemu dengan Klien atau rekan kerja untuk melakukan meeting / seminar. Sedang, untuk sampai di tujuan Anda harus menaiki bus yang disediakan pihak bandara Juanda yang belum tentu mengantarkan Anda tepat pada tujuan. Jika memilih taksi bandara, sudah barang tentu, Anda tidak bisa bahkan mampir dulu ke tempat lain. Untuk alasan sederhana seperti berbelanja atau sekedar sarapan dan makan siang. Disebabkan taksi tak bisa menunggu dan argometer terus berjalan.

Keberadaan perusahaan rental mobil surabaya yang menyediakan jasa sewa – rental mobil bandara surabaya tentu sangat membantu. Anda harus mencari rental mobil bandara yang menyediakan fasilitas antar maupun jemput ke bandara. Mobil yang Anda sewa tentu saja berfasilitas menarik, murah dan tentu saja bisa menunggu. Serta bersedia mengantarkan kemana saja Anda mau.

Yang harus diingat adalah, cara kita memilih jasa sewa rental mobil di Surabaya yang murah dan dapat dipercaya. Tidak ribet dan mudah untuk dihubungi. Pilihannya tentu saja ada pada rental mobil bandara, MAYA Trans Surabaya. Anda bisa hubungi reservasi kami, pesan lewat SMS atau Telp dan tentu saja mobil kami akan menunggu Anda tepat di bandara pada saat Anda landing dan menginjakkan kaki di Bandara Juanda.

Semua pilihan ada ditangan Anda, kami hanya menawarkan pilihan yang mudah dan tidak menyulitkan untuk rental mobil bandara / Airport Car Rental.
Airport Car Rental murah dan terpercaya di Surabaya.


dealer honda surabaya

@