Call Us For Rent:
+62 851-0050-6007 . +62 858-5000-9007

JAM KERJA & LAYANAN HELDESK 08:00 - 21:00 WIB
Web Hosting

Sewa Mobil Innova Surabaya

honda dealer surabaya

Sewa Mobil Innova Surabaya


Sewa Mobil Innova Surabaya, MAYA Trans pasti Pilihannya. Penyedia jasa layanan rental mobil di Surabaya, selalu memenuhi kebutuhan kendaraan bagi penyewa yang sesuai dengan kebutuhan biaya minimal/efisien, tentunya untuk sewa mobil innova surabaya.

sewa mobil innova surabaya


Sekilas Tentang Kijang Innova
Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Kijang Innova adalah salah satu dari tiga produk IMV (lainnya adalah Toyota HiLux dan Toyota Fortuner) yang digagas Toyota sebagai basis produk kendaraan global yang berasal dari satu platform. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova. Menurut Filosofi, Toyota Kijang Innova merupakan Kelanjutan Dari Toyota Kijang Long Wheel Base karena Chasisnya kurang lebih Sama Panjangnya.

MAYA Trans sebagai penyedia jasa sewa mobil innova surabaya di Kota Pahlawan Khususnya dan Jawa Timur pada Umumnya selalu berusaha untuk mengedepankan pelayanan yang maksimal, unit mobil bersih dan terawat, dengan harga sewa mobil innova yang sangat terjangkau.

Kepuasan Anda dalam sewa mobil innova, Untuk memberi kepuasan pelanggan dalam pelayanan Sewa (rental) mobil innova surabaya Percayakan pada MAYA Trans. Karena MAYA Trans Surabaya Rent Car hadir memberi kemudahan dalam hal booking kendaraan, juga memberikan beragam paket sewa mobil Innova yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan:

Paket Sewa Mobil Innova Surabaya:
- Sewa Mobil Innova + Pengemudi (Driver)

Sewa Mobil Innova di Surabaya, persembahan MAYA Trans.

Hubungi kami segera untuk booking Sewa Mobil Innova Surabaya.


dealer honda surabaya

@