Call Us For Rent:
+62 851-0050-6007 . +62 858-5000-9007

JAM KERJA & LAYANAN HELDESK 08:00 - 21:00 WIB
Web Hosting

Rental Mobil Mewah Di Surabaya

honda dealer surabaya

Rental Mobil Mewah Surabaya

MAYA Trans Surabaya menawarkan kepada Anda layanan Rental Mobil Mewah Surabaya untuk Sewa paket kendaraan mewah (Luxury Car Rent) dengan kendaraan yang terawat dan pengemudi yang ramah serta handal. MAYA Trans Surabaya akan memanjakan Anda berkendara dengan layanan jasa rental mobil mewah dan didukung dengan pengemudi kami yang menguasai wilayah Surabaya dan sekitarnya.

sewa rental mobil mewah

Menikmati kenyamanan dan prestige sebuah mobil mewah itu mahal harganya. Tetapi hal itu tidak berlaku MAYA Trans surabaya. Berkendara dengan mobil mewah dan berkelas seperti TOYOTA New Alphard, Toyota Vellfire, Mercedes Benz, BMW bukan lagi hanya sebuah impian atau Angan-angan saja. Tetapi bisa Anda wujudkan dengan hanya mengeluarkan budget untuk sebuah mobil mewah tidak terlalu besar.

Melayani kebutuhan persewaan kendaraan mewah dengan kualitas istimewa. Kami melayani jasa Sewa Mobil Toyota Alphard, Sewa Mobil Toyota Fortuner, Sewa Mobil Mistsubishi Pajero (Type Sport / Exceed), Sewa Mobil Camry, Sewa Mobil Mercy C-Class, Mercy E-Class, Mercy S-Class, serta mobil lainnya. Serta menggunakan armada seperti Toyota Alphard, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mercedes Benz dan lainnya memberikan kebanggaan tersendiri dan terkesan eksklusif.

Pelayanan dan kenyamanan dalam berkendara sudah menjadi hal yang paling prioritas bagi kami. Layanan cepat dan bersahabat untuk rental mobil surabaya menjadikan kami sebagai mitra yang selalu dipercaya untuk memenuhi rental mobil mewah bagi para pelanggan kami, baik konsumen umum, dinas, pemerintahan, maupun perusahaan-perusahaan untuk berbagai event. Selain pelanggan domestik banyak pula dari kedutaan besar mancanegara terutama dari Asia dan Eropa. Kami juga hadir memberikan jasa layanan bagi personal yang membutuhkan jasa sewa rental mobil mewah surabaya. Baik untuk rental mobil mewah untuk Pengantin, Penjemputan tamu VVIP, rekan kerja, dan lainnya.

Hubungi kami untuk mendapatkan info dan penawaran harga yang Terbaik untuk rental mobil mewah surabaya dan nikmati perjalanan berkesan di Surabaya dengan mobil mewah kami.


dealer honda surabaya

@